NYATA TAPI TAK TERLIHAT NAMUN DAPAT DIRASAKAN

Rabu, 14 September 2011

Kala Malam Datang Ku Diam Dalam Gelap

Mungkin iya,, siang ini gw bisa melupakan semua..
dengan rutinitas gw yang sedikit menyita pikiran dan juga perasaan..
Sejenak didepan komputer gw luangkan waktu untuk berselancar dengan mesin pencari melihat hal-hal baru
yang terjadi di dalam maupun diluar sambil mendengarkan mp3..
lagu demi lagu dilantunkan membuat gw semakin nyaman sampai-sampai gw lupa akan masalah yang ada.
lirik berirama yang berpadu dengan instrument silih berganti
tapi..
tak sengaja lantunan musik yang gw dengar kali ini terasa beda
huhhh..
terasa begitu tak asing di telinga gw,,
ya benar..
lagu ini..
lagu ini..
oh God, lagu ini Mariah Carey, pekikku
Without You...
ya Mariah Carey - Without You...lagu ini membawa gw teringat kembali akan dia
i can't live..
If livin' is without you,
humm gw hanya tertawa kecil mendengar lagu ini

Hay..it's Over
jangan lo ingat lagi
tegur suara hati gw
tak usah dipaksakan,dia tak akan memilih lo dan dia tak akan bisa menjadi milik lo
jadi lo jangan bermimpi
sekarang saatnya yang harus lo lakukan ialah lo harus bisa buktikan ke dia bahwa lo bisa hidup tanpa dia
humm guman kecil gw mengingatkan gw

Memang sakit kalo gw mengingat lagi semua tentang dia
tak bisa gw lupa akan semua yang di berikannya untuk gw
senyumnya
candanya
tawa kecilnya
tangisnya
marahnya
guraunya
pengorbanannya
berat banget kalo gw harus melupakan semua tentang dia
tapi apa, semakin gw paksain semakin tak bisa
hingga akhirnya gw harus mengambil keputusan
walau berat bagi gw, apa boleh di buat gw mengalah dan memilih mundur pergi dan melupakan darinya
PROBLEM..

Tak terasa saking asik gw mengutak - atik keyboard berselancar dunia maya
jarum jam telah menunjuk pukul 06.30
ohhh malam pun segera menyapa,
God saat seperti inilah yang gw takutkan
uhhh serasa sakit
karena tak ada rutinitas yang berarti menemani gw
yang ada hanya perasaan takut
takut akan banyangan dia, mengganggu, bermain - main dalam kepala, dan terus menghantui gw
membuat gw
membuat gw selalu meratap tak ingin dijamah gelap malam
perasaan bersalah..
perasaan cemas..
perasaan takut..
hanya itu yang terus menerus menghantui akal dan pikiran gw
angin malam berbisik di telinga gw dengan lembut,
dia bertanya mengapa lo lakukan itu pada dia, apakah tak ada rasa cinta dari lo untuk dia..?
termangu gw mendengar pertanyaan angin malam...
apa yang harus gw lakukan, gw balik bertanya pada angin malam..?
kalo lo tanya apakah gw g cinta..?
itu salah..
karena didalam hati ini tak pernah terbingkai senyuman lain selain senyumannya
diraga ini, bukan hanya suara hati gw yang menuntun langkah gw di raga gw suara hati dia juga selalu menuntun langkah gw
tapi apa..
gw g bisa paksain
gw lelah menjalani semua
sehari memadu kasih seminggu puasa bicara
apakah harus terus seperti itu..?
capek
bosen
tak pernah terbesit gw bangga akan hal ini
mungkin baru pertama kali dia merasakan hal bodoh yang gw perankan dalam hubungan ini
dan gw juga baru merasakan pertama kali gw di buat seperti ini mencintai tanpa merasa dimiliki
bimbang yang tak terkira
sakit yang menusuk
perih yang meraja
tak ada obatnya, walo gw selalu
ngedruks..
mabuk..
ganja..
nyabu..
itulah hal bodoh yang selalu gw lakuin agar gw dapat melupakan dia, tenang dan selalu melihat terang
tapi apa, itu hanya sesaat membuat gw lupa akan dia
selebihnya
gw selalu terikat akan banyang wajahnya
apakah gw harus terus melakukan hal bodoh seperti itu..?
g..
itu hanya sesaat
itu hanya sementara
itu hanya akan membuat gw hancur, karena jalan gw masing panjang
hingga akhirnya gw mutusin langkah tepat yang harus gw ambil ialah gw mengalah dan perlahan pergi dari hidupnya
ya itu harus..
walo dengan cara yang menurud dia bodoh dan menurud gw tak masuk akal yakni DIAM..
karena gw berpikir mungkin bukan gw orangnya, orang yang tepat untuk memiliki dia
biarkan dia bahagia dengan orang yang dapat membahagikan dia
biarkan dia berjalan dengan orang yang dapat menuntun dia
biarkan dia bermimpi dengan orang yang dapat meramu masa depan yang terang

satu hal, gw g akan lupa akan semua yang dia berikan untuk gw
selalu tersimpul manis dan tersimpan indah dalam hati ini...

angin malam hanya diam dan bisu
dia tak tahu harus berbuat apa, hinnga dia pun pergi meninggalkan gw sendiri meramu malam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar