NYATA TAPI TAK TERLIHAT NAMUN DAPAT DIRASAKAN

Minggu, 11 September 2011

Terima Kasih Untuk Semua





Di saat ku tersisih hadapi keterpurukan
Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan
Ku mencari keramaian untuk tutupi gundah
Namun semua tak berarti yang kudapat hanyalah lelah

Penat kuhadapi kenyataan ingin melupakan semua
Sendiri arungi kisah bersama banyanganku serasa tak ada arti
Ku ingin coba bersembunyi dalam kebisingan kota untuk berbagi luka
Semu...tak berarti semua hanya sia-sia

senang rasanya saat kau berada lagi bersama diri ini
berbagi canda tawa suka duka arungi mimpi
ha..ha..ha..ha mungkin tak akan bisa diulangi lagi
karena ku tahu pasti kau tak akan mau untuk kembali berada disini


Terima kasih atas apa yang telah kau berikan untukku
Terima kasih atas semua waktu dan cintamu
Terima kasih karena kau telah hadir mengisi hatiku
Ku tak bisa balas semua pengorbanan darimu

Uhh ku sadar aku tak ada apa-apa
Hanya bisa membuat harimu akan menjadi semakin lebih tak berarti
Tak bisa aku paksakan semuanya lagi
Biarkan...lepaskan semuanya pergi bersama angin

Selaksa makna telah kuperoleh
Kubungkus rapi bersama semua ketidakberdayaanku
Ku biarkan sunyi malam merengguh ragaku hingga mataku terpejam
Dan akan aku rebahkan tubuhku untuk kembali bertarung melawan redupnya mimpi

I pray all will be fine
Where you can go through all your days with love
Carve all together with those who always worship you
Until a later date until you close your eyes....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar