NYATA TAPI TAK TERLIHAT NAMUN DAPAT DIRASAKAN

Senin, 03 Oktober 2011

Dengarkan SuaraKu Dalam TidurMu


Tegak berdiri memandang lekat pada gurat rembulan
berkaca dengan seksama
seketika gundah membawa gulana pada jiwa
wajah tercekat pucat pasi
bibir terkatup membiru
tangan terkepal erat menahan getar
sebait kalimat tanya melintas
ada apa..?


malam ini terasa hening tak satupun yang menemani
membayangkan wajah yang tak pernah bisa ku lupa
malam ini aku sendiri gelap
malam terasa mencekam
ku coba untuk masuki alam bawah sadarku
agar dapat berbicara denganmu
sebentar saja

hay
dengarkan suaraku
dalam nyanyian semesta yang menyapa
dalam hening yang meraja
dalam gelap yang datang menggantikan terang
dalam dingin dan beku yang memeluk raga
dinding rasaku telah beku
Muara hatiku telah gersang
Aku lelah mencerna semua
dalam sunyi ku ingin memelukmu erat
dalam gelap ku ingin mengecup keningmu
aku ingin memaknai air mata yang menetes dipipi mu
sebuah doa kecil
agar selalu ada sedikit kesabaran untukku
dalam setiap detik dari waktu yang tersisa di ujung perjalanan
ku mohon, dengarkan suaraku
jangan
jangan kau buka matamu saat kau terlelap
tetaplah seperti itu
pejamkan saja matamu
dengarkan saja suaraku
aku tak ingin menganggu tidurmu
aku tak ingin mengganggu mimpi indahmu

malam ini
ku hanya ingin membisikan kata terakhir 
mungkin semua tak ada arti apa - apa bagimu
tapi ku tahu
 waktu ku sudah tak cukup lagi
membayangkanmu
memikirkan mu
mengenangmu

malam ini
ku hanya ingin mengucapkan salam perpisahan
karena aku akan pergi
tak tahu kapan ku akan kembali
ku tak tahu 
mungkin 1000 tahun dalam bias cahaya
atau di sini
dalam mimpi ini kita akan terus berkomunikasi

hay..
aku akan selalu berdoa untukmu
dan ku berharap
kau  selalu tersenyum kecil
 ku berharap
kau dapat meraih bahagia
bersama dia
ya bersama dia
orang yang kau cinta


night & have a nice dream little angel.........™²

Tidak ada komentar:

Posting Komentar