NYATA TAPI TAK TERLIHAT NAMUN DAPAT DIRASAKAN

Sabtu, 10 September 2011

Karena Wanita..



Masih meratap penuh tanya..?
apa yang salah,, mengapa selalu gw yang mengalah
seakan tak ada lagi tempat untuk gw berpijak
bosan,,
capek,,
jenuh,,
hingga muak menghadapi pelik hidup ini..

terbesit bila dia ada disini,,
gw ingin menatap matanya dalam-dalam setelah gw puas,, ingin rasanya meludah matanya lalu beranjak pergi
pergi untuk selama-lamanya,,
hilang dari hidupnya,,
menikmati kesendirianku....

sampai kapan ya Tuhan,,
sering terbesit tanya yang gw lontarkan...
tapi apa seolah-olah tak ada jawaban,, yang gw dapat hanya beribu jawaban kosong


bak,,
bintang di langit
rumput di ladang
bunga di taman
pasir di pantai
harus kah gw obrak - abrik satu persatu hingga gw mendapatkan jawabannya..?
lucu dan g masuk akal,,hahahahaha
gw selalu tertawa sendiri jika gw harus melakukan itu....

wanita - wanita,,selalu saja menganggab dirinya itu paling benar,,
apa karena wanita ingin dimengerti
lah kalo pria..?(yah pastinya ingin dipahami)


uhmm dari pada pala gw pusing ujung-ujungnya gila sebab selalu saja memikirkannya dengan otak waras
jalan pintas yang bisa membuat gw tenang yah,, apa coba.?
alckhol  dapat menenangkan diri walo dengan dosis rendah tapi jika di tenggak 4 botol + di temani tablet penenang...OMG'
 GW DAPAT TERBANG TINGGI,,
bebas,,
lepas,,
tenang,,
melayang - layang di awan,,
beradu..
beradu melawan waktu

tatkala gw sering menjumpai segerombolan malaikat sedang berkumpul bersama..
gw g tahu mereka pada ngapain hahahahahaha


suatu saat nanti,,
bila gw mati
jika diijinkan Tuhan...gw ingin berenkarnasi menjadi seekor Burung
g usah memiliki bulu yang cakep juga memiliki suara yang merdu
pasti burung itu akan di buru,,di tangkap,,dijual dan dikandangin 
ohhh malangnya nasib...
gw ingin seperti burung seadanya,,
mampu bebas terbang kemana saja gw mau
g mau dikekang dengan hal-hal bodoh yang selalu menganggab diri
paling...
paling...
paling benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar